iPhone 16 Pro Lebih Besar dan Berat?

Jakarta – Bocoran iPhone 16 series kembali beredar di dunia maya, di mana kali ini menungkap lebih rinci perihal perbedaan ukuran hp Apple hal yang demikian.

Walau iPhone 16 dirumorkan memiliki bentuk mirip dengan iPhone generasi dikala ini, Apple juga disebut-sebut menjalankan perubahan kepada hp barunya hal yang demikian.

Lebih-lebih dalam hal bagaimana bentuk si iPhone, dan nuansa hp hal yang demikian dikala digenggam.

Salah satu contoh yang akan mengalami perubahan besar yaitu iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Mengutip Kancah Walaupun, Senin (29/4/2024), iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max diyakini akan tampil dengan layar berukuran 6.3 inci dan 6.9 inci.

Kenapa untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Apple diberitakan akan mengaplikasikan panel dengan ukuran 6.1 inci dan 6.7 inci.

Rumor ukuran layar keempat iPhone baru Apple itu diperkuat dengan foto dummy iPhone 16 series yang diunggah oleh Sonny Dickson.

Seperti yang bisa Anda lihat dari foto di atas, ukuran bodi iPhone non-Pro dengan varian Pro kelihatan lebih kecil.

Informasinya ini membikin varian iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max kelihatan lebih besar ketimbang contoh non-Pro.

Foto ini juga mengonfirmasi beberapa rumor dikala ini, seperti iPhone 16 dan iPhone 16 Plus sekarang memiliki kamera vertikal–bukan diagonal seperti di iPhone 15 series dikala ini.

Apple juga memindahkan flash LED dari ‘pulau’ kamera, dan sekarang berlokasi di samping dan bodi belakang iPhone.

Terkuak Apple memutuskan untuk merubah tata letak kameranya? Tidak, iPhone baru Apple milik apple ini bakal mendukung pengambilan video spatial.

Dengan ukuran bodi iPhone 16 Pro lebih besar, pastinya berat hp baru milik Apple ini akan sedikit lebih berat dari pendahulunya dan mengecewakan.

Perlu diingat, salah satu hal terbaik perihal iPhone 15 Pro yaitu muatannya tidak seberat iPhone 14 Pro.

Misteri Tombol Capture Button di iPhone 16 Berdasarkan
Bocoran iPhone 16 series kian ramai di dunia maya, dengan spaceman slot bocoran terkini dari produsen casing untuk hp milik Apple itu.

Dummy iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max mengonfirmasi dua rumor dikala ini, yaitu kamera vertikal di lini iPhone 16.

cuma itu, terbongkar juga tombol baru di samping bodi hp milik Apple hal yang demikian. Walau banyak prediksi dan dugaan, bocoran terkini menyingkap tabir misteri Capture Button di iPhone baru itu.

bocoran berita yang dibagikan oleh Sonny Dickson, kelihatan casing untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max ini memiliki lubang di sisi kanan bodi hp untuk Capture Button.

Walau tata letak lensa kamera iPhone 16 telah diprediksi, potongan untuk tombol mengaktifkan aplikasi kamera iPhone 16 ini memang masih menjadi misteri bagi banyak orang.

Alih-alih tertutup oleh casing seperti Action Button di lini iPhone 15 Pro dan Pro Max, dan semestinya diklik untuk diaplikasikan, tombol di iPhone baru Apple ini cuma perlu diraba saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *