Ini Ia Sebagian Desain Rumah Minimalis 1 Lantai!

Rumah minimalis saat ini sedang menjadi popularitas yang digemari saat mengharapkan membangun rumah. Apalagi dunia interior saat ini selalu banyak perubahan dan munculnya gaya hunian yang padahal minimalis tapi tetap elegan dan stylish. Gimana kalo kita mencoba mengetahui desain rumah minimalis dengan 1 lantai?

Berikut ini merupakan sebagian inspirasi desain rumah minimalis 1 lantai yang bisa kamu tiru nih! Penasaran apa aja? Yuk, simak di artikel ini!

Bergaya Outdoor Yang Menonjol Modern Dan Luas

Meski minimalis tapi tetap bisa terlihat luas dan juga modern, nah dengan desain rumah minimalis bergaya demo spaceman outdoor ini yang bisa jadi inspirasi untuk kamu. Desain ini mampu menghadirkan interior dengan lantai dan juga atap kayu yang minimalis, furniture yang serba minimalis.

Dengan ditambahkan dialek hijau dan dekorasi tanaman hias di dalam rumah seperyi aneka tanaman kaktus, bonsai mini, dan aneka tanaman lainnya. Bisa terlihat bahwa suasana rumah yang segar natural apalagi ditambah masuknya sinar sang surya dari jendela. Untuk menambahkan kesan natural, tambahkan bebatuan alam pada dinding-dinding rumah yang membikin makin elegan, natural dan juga indah.

Rumah Minimalis 1 Lantai Dengan Desain yang Netral

Rumah minimalis 1 lantai, tapi ada pantasnya ditambahkan furniture yang bergaya smart lagi modern. Rumah dengan aplikasi perabot saat ini sudah banyak sekali yang bisa menyatu dengan dinding. Gaya furnitur yang netral bisa jadi pilihan yang praktis buat kamu.

Apalagi desain ini cocok banget loh, jikalau di aplikasikan gaya furnitur yang netral nantinya akan membikin rumah terlihat semakin elegan, efisien dan juga fungsional.

Rumah Minimalis 1 Lantai Dengan Desain Minimalis Lagi Natural

Desain rumah modern padahal imut dan kecil dengan 1 lantai tetap bisa stylish. Desain rumah minimalis 1 lantai memang kecil tapi jikalau di padupadankan dengan kayu natural, palet warna hitam dan juga modern yang indah banget untuk dipandang secara seketika. Apalagi dengan jendela dan pintu kaca yang membikin sinar bisa masuk secara optimal. Nah, gimana kamu berharap coba desain yang satu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *